Kamis, 19 April 2018

Pembuatan Baju Seragam Komunitas Byonic Boyolali

Alhamdulillah.. jika sebelumnya Gading Kaos dipercaya memproduksi kemeja seragam komunitas Byonic Klaten kali ini mendapatkan kepercayaan lagi mengerjakan baju seragam komunitas Byonic Boyolali. Sebagaimana standar produk untuk seragam ini menggunakan bahan kain drill berkualitas dengan bordir yang halus dan detail.




Model baju seragam Byonic Boyolali ini hampir sama dengan seragam Byonic Klaten, namun ada sedikit perbedaan pada kerah leher dan variasi kancing yang dulunya warna abu untuk model kali ini dibuat hitam, bordir belakang mirip namun lebih dominan hitam, serta bordir logo wilayah pada lengan kiri mengikuti logo resmi masing-masing daerah. 

Menjadikan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Gading Kaos dapat mengerjakan kemeja yang keren ini, maka dari itu kami memberikan pelayanan dan produk baik pula dengan menjaga kualitas pada bahan, jahitan serta bordir. 

Untuk teman-teman di Boyolali yang ingin memesan baju/kemeja komunitas dan atau kaos silahkan berkunjung ke tempat kami di Klaten. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer kontak kami di 0272330896 atau 085728655777.

Atau klik link Chat WhatsApp kami di sidebar website ini... 

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Rudi dan teman-teman Byonic Boyolali yang sudah mempercayakan pembuatan seragamnya kepada kami. 

Link terkait:
http://www.gadingkaos.com/pembuatan-baju-kemeja-komunitas-byonic/

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon