Kamis, 27 Desember 2018

Sablon Plastisol Klaten untuk Kaos Berkualitas Distro | GK Sablon

Sablon plastisol klaten, secara umum tinta sablon ada dua jenis, yaitu tinta berbasis air (waterbase) dan tinta berbasis minyak (solventbase). Tinta sablon kaos waterbase seperti halnya tinta rubber dan tinta sablon kaos solventbase salah satunya adalah plastisol.

Tinta rubber maupun plastisol sama-sama bagus asalkan produk yang digunakan produk berkualitas dan proses sablonnya baik dan benar serta masing-masin mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dari segi harga sablon plastisol lebih mahal dikarenakan prosesnya lebih memakan waktu dan perlunya menggunakan peralatan sablon tambahan seperti flash curing.

Sablon Plastisol Klaten di GK Sablon 

Di Klaten sendiri ada banyak industri sablon namun tidak semua menerima sablon jenis solventbase ini, ya dikarenakan prosesnya yang lebih lama dan peralatan tambahan yang harganya tidak murah. Salah satu tempat di Klaten yang mengerjakan sablon plastisol adalah GK Sablon.

Pengeringan plastisol dengan flash curing

Kegiatan produksi sablon plastisol di GK Klaten

GK Sablon adalah divisi sablon dari Gading Kaos, divisi ini secara spesialis mengerjakan sablon pada material kain khususnya kaos dan umumnya kaos-kaos yang dikerjakan adalah kaos dengan standart kualitas distro.

Jika Anda menghendaki sablon kaos dengan tinta plastisol silahkan berkunjung ke workshop GK Sablon Klaten untuk menanyakan secara langsung tentang sablon jenis ini atau menghubungi kontak yang tersedia di blog ini.

Kontak Telepon atau WA kami di: 0272330896 atau 085728655777

atau klik link WA berikut: https://api.whatsapp.com/send?phone=62272330896

Demikian sedikit ulasan Sablon Plastisol Klaten untuk Kaos Berkualitas Distro | GK Sablon, semoga bermanfaat... Terima kasih :-)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon